Fisipol UHN Medan Laksanakan Pengabdian Masyarakat Terhadap KTTM Martubung

Redaksi - Senin, 25 Maret 2024 07:49 WIB
Fisipol UHN Medan Laksanakan Pengabdian Masyarakat Terhadap KTTM Martubung
Jonson Rgg
Dekan FISIPOL UHN Medan, Dr. Drs. Nalom Siagian, MM, WD I Dra. Natalia Sihombing, M.Si, WD II, WD III dan yang lainnya foto bersama setelah selesai acara pengabdian kepada masyarakat

Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP Nommensen Medan menyelenggerakan Pengabdian Kepada masyarakat Kelompok Tani Terpadu Martubung (KTTM) Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sabtu (23/03/2024). Para dosen dan mahasiswa saling berbagi ilmu dan pengalaman terhadap masyarakat Kelompok Tani Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam sambutannya, Dekan FISIPOL UHN Medan Dr. Drs. Nalom Siagian, MM mengatakan pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu fungsi dari Tri darma perguruan tinggi yang harus dijalankan karena dari pengabdian inilah kami dari FISIPOL UHN Medan bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan para kelompok tani masyarakat ini. Kedepan FISIPOL UHN Medan sangat konsisten dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat bisa kita berdayakan, bisa kita edukasi dalam berbagai banyak hal, khususnya dari sudut pandang Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik, tegas Dr. Nalom lagi.

Masih menurut Dekan FISIPOL ini, saat Ini pelayanan pendidikan dan mutu pembelajaran di Prodi Administrasi Bisnis dan Administrasi Publik ini telah kita dorong agar kedepan mutu lulusan bisa lebih baik, tegas Dekan lagi. Sementara WD I UHN Dra. Natalia Sihombing, M.Si dalam sambutannya mengatakan pengabdian ini dilakukan agar kedepan FISIPOL UHN Medan semkain mampu memberdayakan masyarakat dengan kajian yang kami miliki, tegas WD I ini lagi. WD I sangat berharap dukungan masyarakat kepada FISIPOL UHN Medan. Sampaikan kepada keluarga bahwa Prodi Administrasi Bisnis dan Prodi Administrasi Publik ada di UHN Medan dan siap untuk mebentuk masa depan para lulusannya kedepan dengan keterampilan dan keahlian yang bagus, tegas WD I ini lagi.

Pengabdian kepada masyarakat ini dihadiri oleh WD II Dra. L. Primawati Degodona, MSP, WD III Jonson Rajagukguk, S.Sos, SE, M.AP, Kaprodi Administrasi Publik Dra. Artha L. Tobing, MSP, Ketua GPM Vera Pasaribu, S.Sos, MSP, Kaprodi Administrasi PUblik Dra. Artha L. Tobing, MSP, Dr. Dimpos Manalu, M.Si Dosen Prodi Administrasi Publik dan para mahasiswa kedua Prodi di FISIPOL.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Redaksi